Rekomendasi Terbaik

Monday, August 28, 2017

9 Mobil Sedan Harga Dibawah 20 Jutaan Termurah

Mobil sedan 20 jutaan - Tahukah anda apa sajakah merk mobil sedan harga dibawah 20 jutaan yang ada di pasaran mobil bekas sekarang ini ? Tidak dipungkiri sekarang ini mobil sedan bekas dengan harga murah banyak di cari oleh masyarakat Indonesia, khususnya oleh para kalangan anak muda. Dengan alasan biaya pajak yang selalu melambung tinggi, mobil sedan bekas 20 jutaan kini banyak digemari karena harga pajak yang murah untuk jenis mobil mewah yang ada saat ini. Meskipun dengan harga murah sekitar 15 juta sampai 20 juta, kita harus tetap pandai memilih mobil bekas ini karena tidak dipungkiri mobil sedan bekas dengan harga sekitar 20 juta tentu masih berada dibawah tahun 90-an.

Untuk daftar mobil sedan murah itu sendiri terdapat berbagai merk yang bisa menjadi pilihan kita. Merek sedan bekas harga 20 juta an diantaranya datang dari toyota, suzuki, honda, mazda dan masih banyak pilihan mobil sedan bekas harga termurah.  Dari diantara merek - merek tersebut, manakah mobil sedan bekas harga termurah ? Saran kami jika anda sedang mencari mobil 20 jutaan terbaik, carilah mobil dengan kualitas bodi yang masih bagus.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Seputar Otomotif akan mencoba berbagi informasi mengenai mobil bekas 20 juta murah berkualitas yang ada sekarang ini. Jadi anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memiliki sebuah mobil namun dana yang ada belum mencukupi karena mobil sedan bekas dengan harga murah berkualitas dapat menjadi solusinya. Mari langsung saja kita lihat daftar mobil sedan bekas harga sekitar 20 jutaan secara lengkap pada ulasan di bawah ini.

9 Mobil Sedan Harga Dibawah 20 Jutaan Termurah


Kumpulan Mobil Sedan Bekas Harga Murah

Solusi terbaik untuk kita yang menginginkan sebuah mobil namun tidak memiliki dana berlebih adalah dengan membeli mobil bekas murah. Harga yang murah di bawah 20 juta membuat mobil sedan tua ini menjadi daya tarik tersendiri, berikut daftar mobil sedan bekas terbaik harga sekitar 10 sampai 20 juta :

Kumpulan Mobil Sedan Bekas Harga Murah Sekitar 15 Juta Sampai 20 Juta


1. Toyota Corona (1984)
  • Harga mobil Toyota Corona : Rp 15 Jutaan

Mobil sedan dengan harga di bawah 20 juta yang pertama hadir dari mobil buatan Jepang dengan sistem penggerak roda depan yaitu tidak lain adalah Toyota Corona (1984). Mobil dengan kelebihan yang memberikan kenyamanan di dalam kabinnya meskipun tampilan desain sedan bekas Toyota Corona ini terlihat ceper. Tidak perlu meragukan mesin dari mobil tua yang satu ini karena di sektor dapur pacu, mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc meskipun toyota corona hanya sebuah mobil sedan dengan harga 15 jutaan saja.

2. Mazda MR 90 (1989)
  • Harga mobil Mazda MR 90 (1989) : Rp 15 sampai 20 juta

Jika anda sedang mencari sebuah mobil sedan bekas yang menjadi bagian sejarah dari otomotif di Negri ini maka Mazda MR 90 adalah jawabannya. Tak heran jadinya jika mobil dengan harga sekitar 15 sampai 20 juta ini masih menjadi incaran banyak incaran mayarakat kita sekarang ini. Pada bagian dapur pacu di mobil hatchback lawas sedah menggunakan mesin berkapasitas 1.415 cc SOHC sistem bahan bakar karburator dengan transmisi manual lima percepatan.

3. Honda Accord (1983)
  • Harga mobil honda accord : Rp 15 juta

Honda accord yang 1 ini merupakan mobil dari keluarga sedan Accord generasi ke 2. Meskipun mobil sedan honda ini terbilang termurah dari keluaran sedan honda merek lainnya namun kita tidak perlu meragukan dalam hal desain interiornya. Pada performa mesinnya, honda accord ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.71 cc bertenaga 75 hp. Untuk itu mobil sedan yang satu ini akan lebih boros bbm dibanding dengan tipe sedan bekas murah lainnya.

4. Nissan Sunny (1997)

  • Mobil kompak dengan tampilan yang cukup modern ini dibekali mesin 2.000 cc 16 valve. Kendati lawas Nissan Sunny diklaim memiliki suspensi yang lembut dan empuk, kelemahannya pada sistem kemudi belum dilengkapi power steering dan juga belum power window.

5. Suzuki Esteem (1992)
  • Harga mobil Suzuki Esteem : Rp 19 juta
Mobil klasik yang sempat populer di tahun 90-an sekarang ini menjadi mobil sedan murah dibawah 20 juta yang banyak diincar oleh para kaum pemuda. Dengan perawatan yang rutin, mobil sedan bekas uang dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc akan menjadi lebih tangguh dan handal digunakan di jalanan kota.

6. Peugeot 405 Sti (1996)
  • Harga Peugeot 405 Sti : Rp 19 juta

Apabila anda sedang mencari mobil sedan murah dengan desain yang elegan maka Peugeot 405 Sti adalah pilihan terbaiknya. Hal ini dikarenakan dengan membawa uang 19 juta saja kita sudah bisa membawa pulang sedan bekas dengan desain khas Eropa. Peugeot 405 Sti merupakan mobil buatan tahun 1994 / 1996 yang mengusung mesin 1.905 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 97 hp dan torsi puncak 147 Nm.

baca juga :

7. Toyota Starlet (1986)
  • Harga mobil Toyota Starlet : Rp 20 juta

Mobil jadul ini hanya mampu menampung lima penumpang saja namun memberikan kenyamanan yang cukup baik. Mobil hatchback tiga pintu dengan mesin berkapasitas 1.3 liter memiliki bentuk unik terutama di sektor depan.

Selain mobil sedan bekas, dibawah ini adalah beberapa pilihan menarik untuk mobil bekas dengan harga di bawah 20 juta lainnya :

8. Daihatsu Zebra Minibus 1.3 (1990)

  • Daihatsu Zebra dikenal sebagai kendaraan yang tangguh dengan ruang interior lega. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter dan untuk tampilannya terlihat modern berkat pintu sliding. Harga untuk mobil daihatsu zebra minibus 1.3 ini ada di kisaran sekitar 16 jutaan.

9. Suzuki Carry (1989)

  • Mobil jadul yang satu ini lebih cocok digunakan untuk berdagang atau bisa juga dipakai dalam bepergian bersama keluarga karena memiliki ruang kabin yang cukup luas. Harga untuk mobil suzuki carry ini ada di kisaran sekitar 18 jutaan. Harga untuk mobil suzuki carry ini ada di kisaran sekitar 18 jutaan.


Demikian pilihan mobil sedan harga murah dibawah 20 juta yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Facebook