Rekomendasi Terbaik

Friday, December 30, 2016

Daftar Mobil Keluarga Murah Harga Dibawah 30 Jutaan

Mobil harga 30 jutaan - Jenis mobil bekas harga dibawah 30 jutaan apakah yang cocok untuk dijadikan mobil keluarga ? Melihat dari sisi fungsionalnya, mobil bekas atau mobil second harga dibawah 30 juta sampai sekarang masih tetap dicari oleh kalangan masyarakat baik terlebih lagi mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki sanak saudara jauh dari tempat mereka tinggal. Salah satu faktor yang menjadi banyak orang lebih memilih untuk beli mobil bekas adalah harga yang di jual murah pada mobil tersebut, sehingga bagi orang yang mempunyai budget terbatas untuk membeli mobil baru mereka punya alternatif dengan membeli mobil bekas dengan harga sekitar 20 jutaan. Namun sebelum kita membeli mobil 30 jutaan tersebut kita harus pintar dan teliti dalam memilih mobil yang cocok digunakan untuk keluarga / banyak penumpang.

Ketika kita akan membeli sebuah mobil tentu kita akan memikirkan dua hal pilihan yakni membeli mobil baru atau mobil bekas yang berkualitas. Akan tetapi masalah yang sering terjadi ketika kita ingin membeli sebuah mobil adalah pada masalah dana / budget yang kita miliki hanya sekitar sekitar 20 jutaan, 30 jutaan 40 jutaan atau 50 jutaan. Oleh karena itu jalan satu - satunya agar kita dapat memiliki mobil idaman kita perlu memutuskan untuk membeli mobil bekas murah harga 30 juta. Sebab tidak mungkin jika kita mencari harga mobil murah dibawah 30 juta baru, karena membeli mobil baru untuk mobil kecil saja sudah cukup mahal. Contohnya saja mobil dengan tipe daihatsu ayla atau toyota agya memiliki kisaran harga 80 jutaan hingga 120 jutaan keatas, tentunya kita akan terbebani jika budget yang kita miliki tidak memadai dengan hal tersebut. Dan jika anda akan membeli mobil bekas 20 - 30 jutaan dengan mesin bandel, carilah mobil keluaran perusahaan seperti honda, toyota, daihatsu, mazda, suzuki, chevrolet dan lainnya.

Selain banyak orang yang mencari mobil murah harga sekitar 30 juta biasanya mereka juga akan melihat berapa banyak pajak yang harus dikeluarkan di setiap tahunnya. Maka rata - rata masyarakat kita menginginkan untuk membeli mobil bekas dengan pajak murah serta hemat bbm / bahan bakar. Terdapat banyak sekali merk Mobil bekas dengan harga 20 jutaan, 30 jutaan, 40 jutaan sampai 50 jutaan  namun pada kesempatan ini performance-car-desaign akan membahas mengenai daftar harga mobil bekas di bawah 30 jutaan yang sedang menjadi incaran banyak orang khususnya masyarakat tanah air. Untuk lebih lengkap mengenai jenis dan harga dari berbagai merk mobil second dengan harga yang murah, mari kita simak ulasan di bawah ini.

Daftar Mobil Keluarga Murah Harga Dibawah 30 Jutaan

 

1. Suzuki Katana (1991-1992)

harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil dengan body minimalis ini cukup nyaman untuk dikemudi pada jalanan kota. Dengan didukung bahan bakar yang irit serta harga sparepart yang murah dan mudah di dapatkan menjadikan mobil ini banyak diinginkan banyak orang. Mesin berkapasitas 1.000 cc menjadi andalan pada mobil ini, namun terdapat juga mobil katana varian lain dengan kapasitas mesin 1300 cc. Jika anda yang ingin membeli mobil ini siapkan Budget sekitar Rp 23 Jutaan.

2. Toyota Corona Twin Cam (1988-1991)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil Bekas atau Seken selanjutnya yang kami tidak begitu rekomendasikan adalah corona twin cam dengan alasan konsumsi bakan bakar minyak (BBM) yang cukup boros. Selain itu pajak mobil yang cukup mahal menjadi permasalahan mobil ini. Penyebab BBM boros pada mobil ini adalah kapasitas mobil berukuran cukup tinggi dengan kisaran 1.600 cc sampai 2.000 cc. Meskipun mobil ini memiliki kekurangan seperti itu jika anda memiliki minat untuk membeli mobil tersebut anda harus menyiapkan dana sekitar 20 Jutaan.

3. Suzuki Forsa (1986)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Suzuki Forsa merupakan mobil keluaran tahun 1986 yang memiliki tampilan klasik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.000 cc. Walaupun memiliki kapasitas mesin kecil, namun mobil ini tetap bisa menjadi unggulan. Dilengkapi dengan transmisi gigi 5 percepatan, Forsa dapat melaju hingga 199 km/jam. Jika anda akan membeli Suzuki Forsa bekas anda cukup menyiapkan dana tidak begitu banyak karena mobil ini memiliki harga Rp 24 jutaan.

4. Toyota Kijang Super (1988)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil bekas dengan harga dibawah 30 jutaan lainnya adalah Toyota Kijang Super keluaran tahun 1988. Pada desaign mobil ini memang terlihat serba kotak. Di balik kap mesin telah ditanamkan jantung pacu 1.5 liter yang memiliki kapasitas 1.486 cc. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan. Di pasar mobil bekas, Kijang Super tahun 1988 dapat anda miliki dengan harga Rp 25 jutaan.

baca juga :

5. Toyota Corolla GL (1984)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil sedan keren ink dikeluarkan pertama kali pada tahun 1984 yang memang di produksi sebagai penerus Corolla DX. Pada awal kemunculannya mobil ini menggunakan penggerak roda depan di masanya. Mobil ini dilengkapi mesin yang di usung dengan kaspasitas 1.300 cc. Kemudian untuk harga yang dijual saat ini kisaran Rp 25 Jutaan.

6. Isuzu Panther (1992)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil yang dikenal mempunyai tenaga yang mumpuni akan tetapi irit bahan bakar tentu kita akan mengingat Isuzu Panther. Panther keluaran tahun 1992 dapat dikatakan mobil dengan tenaga yang mumpuni dikarenakan mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.300 cc dan 4 silinder. Jika Anda mencari mobil bekas yang memiliki mesin bandel, Isuzu Panther dapat menjadi salah satu pilihannya. Pada pasar mobil bekas saat ini, Panther dengan tahun 1992 memiliki harga jual sekitar Rp 26 jutaan.

7. Daihatsu Espass (1997)
harga mobil bekas murah dibawah 30 juta


Mobil daihatsu espass keluaran pertama pada tahun 1994 ini mempunyai karakteristik pada tampilan depannya yang melengkung. Fitur pintu geser yang ada pada mobil ini dapat mempermudah penumpang untuk masuk dan keluar kabin. Daihatsu Espass keluaran tahun 1997 terdapat dua pilihan mesin, yaitu daihatau espass 1,3 liter serta daihatsu espass 1,6 liter. Jika anda berminat dengan mobil daihatsu espass ini, anda tidak begitu perlu mempersiapkan dana yang cukup banyak karena mobil ini termasuk kategori mobil bekas murah dengan harga pasar saat ini sekitar 30 jutaan.
 
Demikian artikel kami kali ini yang baru saja mengulas daftar mobil seken murah harga dibawah 30 juta. Semoga artikel kami ini dapat bermanfaat bagi kita karena telah memberi beberapa pilihan untuk kita membeli mobil dengan harga dibawah 30 jutaan. Sekian dan terima kasih ..
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Facebook